Bakso Mang Digul

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bakso mang Digul merupakan salah satu pilhan bagi para pencinta kuliner bakso dan mie sapi. Dan wajib mencicipi jika ingin merasakan sensasi maknyus dari setiap suapan di kedai Bakso Mang Digul yang berlokasi di Jalan Johar Raya No.57, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor.

Dengan pengolahan Bakso secara sendiri, tentunya Bakso Mang Digul mempunyai tekstur yang sangat halus dan siap memanjakan lidah yang ada di kedai milik 4 bersaudara ini.

Bakso Mang Digul
Bakso Mang Digul

Pemilik Bakso Mang Digul sekaligus Pembuat Bakso, Adi Setiawan mengaku ketertarikannya membuat bakso berasal dari ayahnya yang merupakan penjual daging sapi.

“Proses membuat bakso sendiri, dari memilih daging yang berkualitas hingga penggilingan,” katanya kepada bogor-today.com, Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bangunan SD Negeri di Madina saat Jelang Sahur

Adi Menambahkan, ia juga merupakan penyuplai daging Bakso ke beberapa kedai-kedai Bakso yang ada di kota Bogor.

Bakso Mang Digul
Bakso Mang Digul

Daging yang digunakan untuk membuat bakso itu pada bagian pinggul sapi, dari pemilihannya dan takarannya dipantau langsung,” ungkapnya.

Tak heran jika menu favorit di kedai tersebut adalah Bakso Mercon dan Mie Ayam dengan Toping Daging Slice. karena peminat yang banyak memesannya terutama para pecinta Bakso ini dengan harga yang cukup terjangkau.

“Macem-macem, harga mulai kisaran Rp 18 ribu hingga Rp 20ribu. Dan untuk tambahan terdapat tambahan toping seperti, paru kering, daging iris, kikil dan tetelan dipatok Rp 7 ribu hingga Rp 10 ribu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Pemilik Bakso Mang Digul, Nina Sutiana mengatakan, untuk Jam buka Bakso Mang Digul sendiri dari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 wib.

“Setiap hari buka, kecuali kalau Jumat kita libur,” katanya.

Bakso Mang Digul
Bakso Mang Digul

Karena termasuk mewarisi bakat berjualan pengolahan daging sapi dari pendahulunya, resep bakso ini tergolong original menggunakan daging sapi untuk topingnya.

“Menggunakan toping pilihan untuk konsumen serta mie sapi merupakan daya tarik dan pembeda dari kedai lainnya,” tutup Nina. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================