Beredar video tumpahan oli
Tangkapan layar video tumpahan oli @cibinongviral

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBeredar video tumpahan oli di sekitaran jalan Mayor Oking Citeureup, Kabupaten Bogor atau tepatnya di tanjakan Anggada viral di media sosial instagram. Video tersebut diunggah oleh akun @cibinongviral.

“Hati-hati gaes ada tumpahan oli di tanjakan anggara arah Cibinong, banyak makan korban,” tulis @cibinongviral dalam keterangan videonya, Kamis (14/10/2021).

Selain itu, admin juga menuliskan tumpahan oli diduga dari kendaraan truk Oasis. Tumpahan oli itu cukup panjang darai arah tanjakn arah Cibinong hingga putaran Dapeor Graha samping rumah sakit Sentra Medika.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

“Cukup banyak memakan korban, pengendara roda dua. Entah kenapa di situ selalu ada tumpahan oli, belum lama pas turunan sekarang ini ditanjakan,” tambahnya.

Sebelumnya, (5/10/2021) akun @cibinongviral juga mengunggah video serupa, namun dengan lokasi berbeda, yaitu di depan minimarket Ciriung.

“Dapat video depan ceria mart Ciriung juga ada oli tumpah, 1 jalur dipenuhin oli. Buat inu hamil atau yang bawa hamil please pelan atau kasih tau yang mau lewat,” katanya.

Dalam video yang telah ditonton sebanyak 12.632 tayangan dan 95 komentar tersebut tampak sejumlah kendaraan, khususnya roda dua menepikan kendaraannya. Sementara pengendara lain terlihat menghindari area tumpahan oli tersebut.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Di lokasi lainnya, sejumlah warga sekitar terlihat sedang membersihkan tumpahan oli dengan disemprot menggunakan air. Sementara kendaraan yang melintas tampak memperlambat laju kendaraannya.

Hal itu pun menjadi sorotan warganet dan memberikan beragam komentar. Seperti yang dituliskan akun ngrhaadisaputra. Dirinya menilai tumpahan olik kerap terjadi di lokasi tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================