CCM Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Menyanyi

CCM
CCM Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Menyanyi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – CCM kembali gelar ajang pencarian bakat menyanyi setelah sempat vakum pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19. Agenda tahunan tersebut kali ini bertajuk ‘City Mall Rising Star Special Edition’.

Asisten Marketing Communication CCM, Yunati Alinda menjelaskan, acara ini dapat diikuti oleh anak dan dewasa dengan pembagian usia 4 – 12 tahun untuk kategori anak, dan 13 – 35 tahun untuk kategori dewasa.

“Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kompetisi tersebut terbuka untuk solo, duo maupun group,” katanya.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

Acara akan berlangsung mulai 30 Oktober 2021, untuk audisi terdiri dari tanggal 30 – 31 Oktober 2021 dan 6- 9 November 2021. Semi final akan dilaksanakan pada 13 – 14 November dan Grand Final pada 20 November 2021.

Kemudian Yunati mengungkapkan, untuk kategori dewasa, audisi dilakukan secara langsung dengan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, sementara untuk kategori anak dilakukan audisi online dengan mengunggah video bernanyi di akun instagram dengan menandai akun @cibinongcitymnall dan @citymallrisingstar.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Hadiah yang disediakan kali ini yaitu uang tunai Rp 6.000.000,- + trophy untuk juara 1, uang tunai Rp 4.000.000,- + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp 3.000.000,- + trophy untuk juara ketiga dan Rp 2.000.000,- + trophy untuk juara favorite kategori dewasa.

============================================================
============================================================
============================================================