Cek SPAM Palasari Milik Perumda Tirta Pakuan, Anggota DPR RI Nilai Sudah Bagus

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Anggota Komisi V DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz mengapresiasi progres pembangunan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Palasari milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang saat ini masih berjalan. Neng Eem melihat pembangunan SPAM kapasitas 50 liter perdetik ini akan selesai tepat waktu, sehingga dapat segera digunakan untuk kepentingan masyarakat Kota Bogor.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Akan Sambut Kedatangan Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Pada HPN 2022

Neng Eem hadir dalam kunjungan kerja pada masa reses sidang I DPR RI tahun 2021-2022 di lokasi SPAM Palasari milik Perumda Tirta Pakuan di Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa (19/10). Legislator Dapil III Cianjur – Kota Bogor ini ingin memantau proyek yang dibiayai APBN ini secara langsung, terutama terkait keamanan dan kesehatan para pekerja.

Baca Juga :  Kepala Diskominfo Terpilih Jadi Ketua IKAPTK Kota Bogor

“(Proyek) ini memang harus membutuhkan tenaga sipil yang ahli, apalagi ada target (yang sudah ditentukan),” ujar Neng Eem.

Dia juga menjelaskan, pihak pelaksana telah mengakomodir masyarakat sekitar sebagai pekerja, dan tetap berjalan meski di tengah pandemi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.