Daftar 5 Harga Laptop Asus Terbaik Tahun 2021

Chromebook 14-inci ini dibanderol dengan harga mulai 3,9 juta sampai 6,6 juta rupiah. Mudah dibawa kemana-mana, baik di kantor, di ruang kelas, atau bekerja dari rumah, berkat bobotnya 2,5 pon dan ketipisannya yang hanya 0,5 inci. Asus Chromebook Flip C436 sangat ramping dan serbaguna dengan estetika yang rapi dan anggun. Cocok untuk semua kebutuhan kerja dan belajar Anda.

3. Harga Laptop Asus ROG Strix Scar III

Di antara laptop Asus terbaik, ada Asus ROG Strix Scar III yang memberi Anda hampir semua yang dibutuhkan dari laptop gaming. Tidak hanya tutup logam yang indah membuatnya terlihat lebih bergaya daripada kebanyakan notebook gaming, prosesor Intel generasi ke-9 dan GPU Nvidia GeForce GTX 2060-nya sangat kuat sehingga game Anda akan berjalan dengan sangat mulus. Selain itu, game favorit Anda akan tampak epik di layar 240-Hz yang jelas.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Warung Nasi Padang di Bandung, Diduga Gara-gara Bakar Ayam

4. Harga Laptop Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14 merupak seri gaming lainnya dengan masa pakai baterai 11 jam lebih. Asus ROG Zephyrus G14 memberi pengalaman gaming yang luar biasa dengan performa berkelas dan tangguh. Dengan prosesor AMD Ryzen 9 4000-series dan Nvidia GeForce RTX 2060 Max-Q, rig gaming ini menghadirkan kinerja mematikan yang akan membuat setiap penggemar game jatuh cinta.

Di pasar Indonesia Asus ROG Zephyrus G14 dibanderol dengan harga mulai dari 16,5 juta hingga 18 juta rupiah.

5. Harga Laptop Asus Zenbook Pro Duo

Asus ZenBook Pro Duo berada di antara laptop avante-garde lainnya dari Asus. ZenBook Pro Duo menghadirkan dua tampilan layar. Layar utama adalah 15,6 inci, 4K yang memukau. Layar sekunder (yaitu ScreenPad Plus) adalah suguhan visual 4K lainnya dengan resolusi 3480 x 1100 piksel. Ditambah dengan tampilan utama, kombinasi ini adalah kecocokan yang dibuat bagi para multitasker yang bergerak cepat dengan mendapat kemudahan dari dua layar.

BACA JUGA :  Briefing Staf Terakhir Bersama Wali Kota Bogor, Ini Kata Bima Arya dan Dedie Rachim

Zenbook Pro Duo juga memberikan performa yang luar biasa untuk gaming. Dengan demikian, ZenBook Pro Duo sangat ideal untuk pengguna yang memiliki beban kerja berat dan mendapat manfaat dari memiliki layar ganda. Tidak hanya itu, laptop ini juga dapat melahap semua game-game berat tanpa kendala apapun. Zenbook Pro Duo dibanderol dengan harga mulai 20 juta hingga 40 juta rupiah.

Nah, itulah dia 5 rekomendasi laptop Asus dengan spesifikasi dan harga yang menarik dari Blibli. Anda bisa memilih dan memutuskan memilih yang mana sesuai kebutuhan. Selamat belanja!

(*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================