Daftar 5 Harga Laptop Asus Terbaik Tahun 2021

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Laptop Asus keluaran tahun 2021 sangat beragam dan dengan spesifikasi tinggi dan tentunya membuat Anda bingung menentukan mana yang terbaik. Di artikel ini Anda bisa menemukan laptop terbaik keluaran Asus yang cocok untuk kebutuhan dan dompet.

Seperti yang diketahui, Asus bertahan kuat dalam persaingan merek laptop terbaik. Inovasi Asus yang mengesankan dan notebook dengan harga terjangkau membuat produsen laptop Asus ini tetap dihargai di industri ini. Anda bisa mencoba mengintip dulu harga laptop Asus terbaru sebelum membelinya.

Laptop Asus dikenal dengan inovasi mutakhir dan bagaimanapun juga, Asus adalah perusahaan yang tidak ingin tersesat di lautan laptop. Asus ingin tampil beda dan menawarkan performa tangguh di laptop dengan tetap mengatasi tantangan menjaga laptop tetap ringan dan portable. Karena itu, sangat penting untuk Anda mengetahui seri mana yang cocok untuk dibeli.

Apa laptop Asus terbaik?

Saat ini laptop Asus terbaik adalah Asus ExpertBook B9450. Expertbook B9450 memiliki daya tahan baterai paling lama dibandingkan laptop Asus lainnya. Faktanya, dari semua laptop yang telah diuji, Expertbook B9450 adalah laptop paling tahan lama nomor tiga dengan runtime yang menakjubkan selama 16 jam dan 42 menit!

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Laptop Asus terbaik lainnya adalah Asus ROG Zephyrus G14 yang luar biasa dengan masa pakai baterai kurang lebih 11 jam. Karena laptop gaming biasanya memiliki daya tahan baterai yang buruk, kebanyakan reviewer laptop tidak terlalu mengharapkan runtime. Namun G14 telah menetapkan standar baru untuk laptop gaming dan membuktikan bahwa konsumen tidak perlu lagi puas dengan runtime di bawah standar untuk menikmati gaming laptop yang imersif.

Sejauh menyangkut game, Asus ROG Strix Scar III merupakan laptop gaming mainstream yang mengesankan dari Asus. Last but not least, Asus Chromebook Flip C434 bukan hanya salah satu laptop Asus terbaik yang pernah ada, tetapi juga salah satu periode Chromebook terbaik. Berikut daftar lengkapnya!

  1. Harga Laptop Asus Zenbook 13 UX325

Asus ZenBook 13 UX325 adalah salah satu laptop terbaik Asus. Daya tahan baterainya dengan mesin yang luar biasa ini bertahan hingga 13 jam dan 6 menit. Rata-rata laptop hampir tidak bisa bertahan lebih dari 9 jam, tapi Zenbook 13 UX325EA bisa bertahan lebih dari 13 jam.

BACA JUGA :  Nasi Goreng Cumi dan Telur, Masakan Simple yang Menggugah Selera Keluarga

Tentu saja, bukan hanya daya tahan baterai yang luar biasa yang menjadikan laptop ini layak dimiliki. Asus ZenBook 13 UX325 dibanderol dengan harga Rp 14.150.000, cukup mahal tetapi menawarkan kinerja yang mengalahkan persaingan. Selain itu, laptop ini dilengkapi keyboard clicky yang super nyaman, fitur yang kadang sering diabaikan. Keyboard yang bagus ini akan meningkatkan produktivitas dan kecepatan Anda mengerjakan tugas-tugas Anda.

Selain itu, laptop ini memiliki layar OLED yang menakjubkan dan indah yang akan membuat streaming Netflix/HBO Max/Hulu menjadi pengalaman yang lebih mantap dari biasanya. Selain itu, ZenBook 13 sangat portabel dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas.

2. Harga Laptop Asus Chromebook Flip c436

Asus Chromebook Flip C436 adalah salah satu Chromebook terbaik Asus. Laptop ini adalah 2-in-1, yang berarti dapat berubah menjadi beberapa posisi berbeda, termasuk mode tablet dan mode tenda. Selain itu, C436 memiliki kualitas tinggi untuk tampilan video 1080p.

============================================================
============================================================
============================================================