ade yasin
Saparwi (60) saat menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, Selasa (19/10/2021)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Selepas ramai diberitakan, akhirnya Bupati Bogor Ade Yasin mengutus bawahannya Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial mengunjungi rumah Saparwi (60) yang tinggal di gubuk reot di Kampung Haurbentes RT 08/05, Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah setelah melalui jalan yang cukup jauh dan terjal, akhirnya kita bisa sampai juga di rumah Bapak Saparwi di Desa Jugalajaya dan titipan dari Bupati Ade Yasin seperti, selimut, sarung, peci, baju, sejadah, alat masak dan juga sembako telah disalurkan, mudah-mudahan berkah,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Bogor, Elvi Nila Hartani saat di lokasi rumah Saparwi, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga :  Remaja Perempuan di Bogor Dinyatakan Hilang Usai Berkenalan di Media Sosial

Dia mengatakan, terkait rumah reot milik kake berusia lebih dari setengah abad yang sangat tidak layak untuk ditempati, dirinya mengaku akan berkoordinasi dengan pihak desa dan kecamatan terkait.

“Untuk rumah pak Saparwi, nanti kita akan bicarakan bersama camat dan kepala desa karna ada bagian-bagiannya masing – masing,” tutur dia.