Frida Aulia Indonesia
Frida Aulia Indonesia Tampil di Fashion Show Launching Batik Khas Parepare di Balai Ainun Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Selasa (18/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORFrida Aulia Indonesia tampil di fashion show launching koleksi terbaru yaitu Batik Parepare yang menggambarkan monumen Cinta Sejati Habibie Ainun yang merupakan sosok kebanggaan dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Fashion Show dan pameran tersebut berlangsung di Balai Ainun Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Selasa (18/10/2021).

Batik motif Parepare yang ditampilkan dalam fashion show itu dipadukan dengan bahan polos, Lutik ataupun Tenun Troso Jepara dengan cantik nan Elegan.

Baca Juga :  6 Tips Aman Berkenalan Via Media Sosial

Adapun lagu yang mengiringi Fashion Show adalah persembahan musisi Koko Halmahera sebagai apresiasi kepada FridAulia Indonesia yang mengangkat kearifan lokal.

Frida Aulia Nursanti, Desainer FridAulia Indonesia berucap terimakasih kepada banyak pihak yang telah merangkul FridAulia Indonesia, terutama Dekranasda Parepare dan Persit KCK Cab XL 1405/Parepare untuk kesempatannya.

Baca Juga :  Work From Home Menjadi Pemicu Meningkatnya Penyalahgunaan Narkotika

“Alhamdulillah acara ini terselenggara atas dukungan penuh dari dekranasda kota parepare, Persit KCK Cab XL 1405/Parepare. Semoga kami akan tetap kreatif dan semangat, menyerah bukan pilihan, haturnuhun,” tutup Frida.

FridAulia Indonesia salah satu brand berasal dari Kota Bogor yang berdiri sejak 2013. Produk Fashion and Craftnya selalu mengusung tema Ethnique, Simple dan Elegant.