Frida Aulia Indonesia
Frida Aulia Indonesia Tampil di Fashion Show Launching Batik Khas Parepare di Balai Ainun Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Selasa (18/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORFrida Aulia Indonesia tampil di fashion show launching koleksi terbaru yaitu Batik Parepare yang menggambarkan monumen Cinta Sejati Habibie Ainun yang merupakan sosok kebanggaan dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Fashion Show dan pameran tersebut berlangsung di Balai Ainun Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Selasa (18/10/2021).

Batik motif Parepare yang ditampilkan dalam fashion show itu dipadukan dengan bahan polos, Lutik ataupun Tenun Troso Jepara dengan cantik nan Elegan.

Adapun lagu yang mengiringi Fashion Show adalah persembahan musisi Koko Halmahera sebagai apresiasi kepada FridAulia Indonesia yang mengangkat kearifan lokal.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Frida Aulia Nursanti, Desainer FridAulia Indonesia berucap terimakasih kepada banyak pihak yang telah merangkul FridAulia Indonesia, terutama Dekranasda Parepare dan Persit KCK Cab XL 1405/Parepare untuk kesempatannya.

“Alhamdulillah acara ini terselenggara atas dukungan penuh dari dekranasda kota parepare, Persit KCK Cab XL 1405/Parepare. Semoga kami akan tetap kreatif dan semangat, menyerah bukan pilihan, haturnuhun,” tutup Frida.

FridAulia Indonesia salah satu brand berasal dari Kota Bogor yang berdiri sejak 2013. Produk Fashion and Craftnya selalu mengusung tema Ethnique, Simple dan Elegant.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

Dimasa pandemi ini, FridAulia Indonesia selalu berinovasi dengan menghadirkan koleksi terbaru dan berkreasi untuk tidak menyerah dan selalu berkarya.

Beberapa karyanya sebelumnya udah ditampilkan di beberapa Fashion Show dan Festival. Dantaranya yaitu, Festival Indonesia Moscow Rusia pada tahun 2017, 2018 dan 2019, Mumbai Expo 2017, Brunei Darusalam 2019 dan 2020, Indonesia Fashion Week, Inacraft, Festival Wastra Nusantara.(*/Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================