Gokil, Khoirul Anam Pria Asal Magelang Ini Nekat Menikahi Sebuah Penanak Nasi Sebagai Istrinya
Gokil, Khoirul Anam Pria Asal Magelang Ini Nekat Menikahi Sebuah Penanak Nasi Sebagai Istrinya.

BOGOR-TODAY.COMKhoirul Anam, warga asal Magelang, Jawa Tengah belum lama ini membuat menggegerkan jagat maya. Betapa tidak pria berambut gondrong itu memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sebuah rice cooker atau penanak nasi.

Khoirul Anam membagikan foto-foto pernikahan pada umumnya lengkap dengan riasan pasangan yang menikah dengan mengunggah di facebook miliknya.

Foto yang beredar, Khoirul Anam tampak mengenakan pakaian pernikahan tradisional berwarna putih, “pengantin wanita” yang berupa penanak nasi juga mengenakan kerudung senada untuk menandatangani dokumen.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Magnitudo 3,7

Dalam serangkaian gambar yang dibagikan oleh pria itu, pasangan itu terlihat duduk bersama untuk upacara saat mereka mengambil mengucapkan ijab qabul. Bahkan, Khoirul Anam juga mencium pasangannya yang adalah penanak nasi itu.

Tak hanya itu, Khoirul Anam bahkan mencantumkan kualitas ‘istrinya’ dalam keterangan gambar: “adil, pendiam, penurut, tidak banyak bicara, tahu cara memasak”. Keterangannya tersebut seolah seperti sindiran untuk para pria di luar sana yang mengidam-idamkan istri dengan kategori.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bangunan SD Negeri di Madina saat Jelang Sahur

Namun, setelah empat hari kemudian, Khoirul Anam, mengumumkan kemabali bahwa dia telah menceraikan istri barunya (sang penanak nasi.) Khoirul Anam berasalan mengaku bahwa itu adalah keputusan ‘berat’ di pihaknya, bahwa tidak ada pasangan yang sempurna untuknya.

“Keputusan saya bulat, memang berat, tapi ini cara yang saya ambil, tidak ada pasangan yang sempurna,” tulis Khoirul Anam melengkapi foto yang diunggah tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================