Hotel Grand Savero Bogor Sediakan Promo Paket Akad Nikah Murah Hanya Rp 5 Juta

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKabar baik untuk kita semua, Hotel Grand Savero Bogor sampai saat ini masih menyediakan promo paket akad nikah, mengingat pemerintah telah mengizinkan penyelenggaraan kegiatan besar salah satunya resepsi pernikahan. Namun ketentuan tersebut masih tetap diikuti oleh protokol kesehatan.

Hotel Grand Savero Bogor mermbrikan splusi dalam keadaan yang mulai normal kali ini, jika beberapa orang masih memilih menggelar akad nikah sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat dengan tujuan menghemat biaya pernikahan maupun ingin melangsungkan pernikahan secara intim saja.

BACA JUGA :  Tak Terima Pacar Diganggu, Pemuda di Lampung Tengah Tusuk Remaja hingga Tewas

Hotel Grand Savero Bogor sampai saat ini masih menyediakan promo paket akad nikah mulai dari Rp 5 juta saja yang sudah termasuk pemakaian ruangan selama 4 jam, sound system, meja akad, prasmanan untuk 25 orang, 1 kamar superior dan spot foto untuk pre-wedding.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

Kamu bisa tanya-tanya seputar kebutuhan pernikahan di 0852 2386 7488, Grand Savero Hotel, Jalan Padjajaran No. 27 Bogor, Phone : +62 251 835 8888, WhatsApp : +62 878 9778 8543. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================