Jasad Eti Ditemukan Tak Bernyawa
Petugas gabugan saat mengevakuasi jasad seorang wanita di Sungai Cileungsi, tepatnya Desa Bojongkulur, Gunung Putri, Minggu (24/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORJasad Eti ditemukan tak bernyawa usai melompat dari jembatan Canadian Sungai Ciliwung, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada, Sabtu (23/10/2021) dini hari kemarin.

Warga Cluster Vancouver Perumahan Kota Wisata, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabuaten Bogor itu ditemukan petugas gabungan dalam kondisi mengambang 7 kilometer dari lokasi kejadian, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB

“Korban ditemukan oleh warga yang sedang mancing di Sungai Cileungsi tepatnya di Desa Bojongkulur melihat mayat mengapung,” terang Ketua KP2C Puarman dalam keterangan tertulisnya.

Mendapatkan informasi tersebut, sambung Puarman tim gabungan langsung menuju lokasi penemuan jasad itu lalu melaporkan kepada keluarga korban.

BACA JUGA :  Kontrol Kadar Kolesterol usai Lebaran dengan 5 Makanan Murah Ini

“Awalnya tim mengira jasad tersebut berjenis laki-laki, namun saat dibalikan badannya ternyata korban seorang perempuan yang nekat loncat dari Jembatan Cileungsi. Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga ternyata betul,” katanya.

Sementara, Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam menjelaskan, pencarian pada hari kedua dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB.

“Korban sudah ditemukan pada hari kedua pencarian di aliran Sungai Cileungsi, tepatnya di dekat perumahan Villa Nusa Indah II, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri,” kata Adam.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Saat ini, kata Adam, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Ia menduga korban mengalami depresi.

Sebelumnya, Eti melompat ke Sungai Cileungsi diketahui oleh petugas keamanan perumahan bernama Chaidir sekitar pukul 04.45 WIB. Saat itu Chaidir bertanya kepada korban. Namun korban beralasan hanya mencari angin.

“Karena menaruh curiga Chaidir mengikutinya dari belakang, tiba-tiba melompat dari Jembatan,”jelas Adam.

Untuk diketahui, ketinggian jembatan ke permukaan air sekitar 12 meter. Sedangkan kedalaman air di lokasi sekitar tiga meter.  (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================