Tenggak Miras Oplosan 4 Sopir Angkot Tewas, Satu Kritis
Tenggak Miras Oplosan 4 Sopir Angkot Tewas, Satu Kritis.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKapolsek Tamansari Iptu Kusnadi beberkan kronologis terkait tewasnya 4 orang sopir angkot akibat mengonsumi minuman keras (miras) oplosan. Menurutnya, peredaran miras di kalangan para sopir angkutan umum tidak hanya sekali ini saja, bahkan iapun mengaku sempat menangkap seorang penjual miras oplosan di wilayahnya.

Dengan demikian, Kusnadi dengan tegas menyatakan akan menindak pelaku penjual maupun penjual miras oplosan dengan menyisir warung-warung yang berada di pinggir jalan raya yang berpotensi menjual barang haram tersebut.

Baca Juga :  BPBD Bogor Mencatat 13 Bencana Dampak Hujan Deras dan Angin Kencang

“Soal tewasnya empat orang itu, saya baru mendapat kabar semalam. Lalu saya menelusuri lokasi yang diduga menjual belikan barang tersebut,” kata Kusnadi, Rabu (13/10/2021).

Hasil penelusuran bersama Kanit Reskrim juga Babinmas, sambung Kusnadi, peredaran miras tersebut ditemukan di base camp (tempat penampungan) sejumlah sopir angkot di kawasan Desa Sukamantri. Di sana (base camp) kata Kusnadi, memang sengaja memperjualbelikan miras.

Baca Juga :  Smack Down Mahasiswa, NP ditahan di Mapolda  Banten

Sebelumnya dikabarkan, empat orang warga Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor dikabarkan tewas usai mengonsumsi minuman keras (miras) oplosan, Rabu (13/10/2021) . Satu orang kritis. (B. Supriyadi)