Aksi yang Diduga Sekelompok Geng Motor
Ilustrasi geng motor

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKeberadaan geng motor yang didominasi pelajar di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor semakin meresahkan masyarakat. Baru-baru ini, tepatnya Minggu (10/10/2021) dini hari, dua warga Cibungbulang mengalami luka sayatan di sejumlah anggota tubuh akibat sabetan senjata tajam (sajam) yang dilakukan geng motor.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana menyebut bahwa aksi yang dilakukan geng motor biasanya dimulai dari pukul 1 hingga pukul 5 pagi. Meski kerap dilakukan patroli, namun keberadaan giat tersebut telah diketahui oleh mereka (geng motor).

BACA JUGA :  Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan

Dengan demikian, Agus berencana akan melakukan koordinasi bersama organisasi masyarakat (ormas) dengan mengamati titik-titik yang dianggap rawan yang kerap dilintasi para geng motor.

Agus memaparkan, peristiwa yang terjadi pada Minggu (10/10/2021) dini hari, pihaknya berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga geng motor. Namun dengan bukti yang tidak kuat, sehingga hanya dilakukan pembinaan.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

“Kebetulan malam Minggu kemarin pada saat jam 03:00 WIB, kami dapatkan 3 warga Cemplang, namun tidak ada barang bukti, sehingga kita proses pemanggilan orang tuanya untuk diberikan peringatan,” ujar Agus, Selasa (12/10/2021).

Ia pun meminta kepada masyarakat agar melaporkan jika melihat komplotan geng motor pada saat melalalui jalan raya Cibungbulang. Sehingga petugas dapat segara bertindak. (B. Supriyadi).

============================================================
============================================================
============================================================