Kedai Kopi Ruang Rakyat
Kedai Kopi Ruang Rakyat Hadir Dengan Menu Kopi Khas Dataran Tinggi Bandung. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKedai kopi Ruang Rakyat di Jalan Beo Taman Heulang No. 7, Kelurahan Tanah Sareal, hadir dengan menu kopi khas dari dataran tinggi Bandung yang punya komoditas Kopi Gunung Puntang yang rasa dan aromanya mendunia.

“Karena barista kami yang mengolah langsung pertanian kopi di daerah, Puntang. Tapi dilain itu kita selalu spesial menggunakan kopi yang tersebar di Nusantara, juga tidak lupa kita selalu menggunakan citarasa kopi khas Bogor,” ungkap Ivan Nurdin pendiri Ruang Rakyat, Sabtu (16/10/2021)

BACA JUGA :  Jadwal dab Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Minggu 24 Maret 2024

Kedai Kopi Ruang Rakyat yang berada di pinggiran Taman Heulang tersebut, cukup nyaman disambangi saat jelang sore hari maupun pada malam hari.

Kedai Kopi Ruang Rakyat
Kedai Kopi Ruang Rakyat Hadir Dengan Menu Kopi Khas Dataran Tinggi Bandung.

Kedai yang lebih berkonsep halaman belakang rumah serta rimbunan pohon sudah hadir sejak beberapa pekan terakhir di Kota Bogor. Meski sebelumnya, Ruang Rakyat ini berawal dari konsep cafe ala tongkrongan yang berada di pinggir area perkampungan disamping rumah sang pendiri Ruang Rakyat.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

“Karena kita membangun sebagai identitas dan juga komunitas bahwa kopi tidak hanya disuguhkan sebatas rasa saja, tapi kopi sebagai simbolisasi guyub bahwa kopi adalah ruang semuanya,” paparnya.

Dikatakannya, selain kopi kedai ini memberikan beberapa varian menu minuman seperti , Yakult Green Apple atau Lechy, Mocktail, Greentea Late dan Coklat.

============================================================
============================================================
============================================================