Kepulangan Eriska Agustina
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan sambut kepulangan Eriska Agustina Atlet Tarung Drajat Asal Cisarua Peraih Medali Emas di PON XX di Kecamatan Cisarua, Sabtu (16/10/2021)

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKepulangan Eriska Agustina Atlet cabang olahraga tarung derajat asal Kecamatan Cisarua disambut secara meriah oleh warga serta Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Sabtu (16/10/2021).

Erika diketahui sumbangkan medali emas pada PON XX Papua 2021.

Iwan yang juga Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor menyebutkan pihaknya mengaku bangga karena putra daerah dari Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, perwakilan atlet Kabupaten Bogor dan Jawa Barat telah menorehkan prestasi raih medali emas pada cabang olahraga tarung derajat di PON XX Papua.

Baca Juga :  Proyek Miliaran Rupiah Tegar Beriman Semrawut, Warganet : Proyek Bancakan

“Selamat datang kembali kepada adinda Eriska Agustina, pelatih dan tim. Saya hadir hari ini sebagai Wakil Bupati dan Ketua Umum Cabor Tarung Derajat Kabupaten Bogor menyambut atlet saya,” terang Iwan.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Iwan menambahkan bahwa hari ini kita buktikan bahwa olahraga tarung derajat di Kabupaten Bogor telah mencatatkan prestasi di PON XX Papua. Prestasi yang sudah dicapai oleh atlet Kabupaten Bogor ini semoga bisa menjadi contoh masyarakat untuk mengukir prestasi di bidang olahraga.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua