Kepulangan Eriska Agustina
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan sambut kepulangan Eriska Agustina Atlet Tarung Drajat Asal Cisarua Peraih Medali Emas di PON XX di Kecamatan Cisarua, Sabtu (16/10/2021)

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKepulangan Eriska Agustina Atlet cabang olahraga tarung derajat asal Kecamatan Cisarua disambut secara meriah oleh warga serta Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Sabtu (16/10/2021).

Erika diketahui sumbangkan medali emas pada PON XX Papua 2021.

Iwan yang juga Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor menyebutkan pihaknya mengaku bangga karena putra daerah dari Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, perwakilan atlet Kabupaten Bogor dan Jawa Barat telah menorehkan prestasi raih medali emas pada cabang olahraga tarung derajat di PON XX Papua.

BACA JUGA :  Apa Benar Minum Air Kelapa Bisa Hempas Batu Ginjal? Simak Ini!

“Selamat datang kembali kepada adinda Eriska Agustina, pelatih dan tim. Saya hadir hari ini sebagai Wakil Bupati dan Ketua Umum Cabor Tarung Derajat Kabupaten Bogor menyambut atlet saya,” terang Iwan.

Iwan menambahkan bahwa hari ini kita buktikan bahwa olahraga tarung derajat di Kabupaten Bogor telah mencatatkan prestasi di PON XX Papua. Prestasi yang sudah dicapai oleh atlet Kabupaten Bogor ini semoga bisa menjadi contoh masyarakat untuk mengukir prestasi di bidang olahraga.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Kurir Curi Paket Milik Pelanggan di Nusa Lembongan

“Alhamdulillah ada juga atlet asal cisarua lainnya yang mendapatkan emas pada PON XX, yakni dari cabang olahraga gantole. Kita juga apresiasi seluruh atlet Kabupaten Bogor yang sudah berjuang di PON XX, sebagai putra daerah yang membawa nama baik Kabupaten Bogor dan Jawa Barat,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================