“Pemerintah Kabupaten Bogor, memberikan apresiasi yang bisa dijadikan motivasi untuk para atlet yang sudah berjuang mendapatkan medali di PON XX Papua dan PORPROV XIV Jawa Barat mendatang,”kata Iwan.

Sementara, Eriska Agustina mengungkapkan kegembiraannya, atas perhatian pemerintah Kabupaten Bogor yang telah menyambut  kepulangannya.

“Alhamdulillah saya datang dengan selamat, pulang kembali ke tanah kelahiran saya di Cisarua. Terima kasih atas doa dan dukungannya untuk saya dan tim Jawa Barat di ajang PON XX Papua,” kata Eriska.

BACA JUGA :  Jangan Asal! Tips Memanaskan Makanan yang Benar dan Baik, Simak Ini

Eriska menerangkan, dirinya tidak menyangka mendapat medali emas, karena hal tersebut diluar ekspektasi. Alhamdulillah hasil dari perjuangan selama berlatih dua tahun ini, membuahkan hasil medali emas yang saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Lauk Sarapan Simple dengan Omelet Ayam dan Sayuran untuk Anak

“Target ke depan saya ingin mendorong para junior-junior saya untuk bisa mendapatkan medali emas, di kancah provinsi, nasional bahkan di kejuaraan internasional,” ujar Eriska.

Sebagai informasi, turut menyambut juga, Ketua PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah, Kapolsek Cisarua dan Koramil Cisarua, serta warga Cisarua.(B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================