Kondisi MFA dikabarkan mengalami muntah-muntah
Kondisi MFA (21), mahasiswa yang dibanting oleh Brigadir NP saat aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang. MFA kini dirawat di Rumah Sakit Ciputra, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANGKondisi MFA dikabarkan sempat mengalami muntah-muntah dan pegal pada sejumlah bagian tubuhnya. Kabar tersebut disampaikan Tedi Agus yang merupakan teman MFA yang turut menjaga di rumah sakit

Melansir republika.co.id, Jumat (15/10/2021) MFA sempat mengalami kondisi yang cenderung menurun pada Kamis (14/10/2021) petang, sehingga harus rawat inap di Rumah Sakit Ciputra, Tangerang.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

“Kalau kondisi tadi pagi karena bangun tidur terus masih kerasa sakit kata dia di bagian leher, pundak, sama punggung, terutama leher sama kepala sih. Kemarin malam sempat muntah-muntah,” ujar Tedi.

Namun, Tedi menuturkan, kondisi MFA berangsur membaik pada Jumat (14/10/2021) siang, seiring dengan perawatan medis yang dijalaninya. “Kalau tadi siang sekitar jam 13.30 WIB sudah mulai membaik,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ingatkan PPPK untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Secara Optimal

Berdasarkan penuturan Tedi, MFA sempat agak kesulitan dalam berkomunikasi lantaran tengah menahan rasa nyeri pada beberapa bagian tubuhnya. “Komunikasi masih lancar sedikit kesusahan juga karena emang nahan nyeri aja. Sekarang sudah mulai biasa lagi,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================