Lupa Kombinasi Kunci yang Tersangkut di Leher, Seorang Ibu Muda Datangi Kantor Polisi

BOGOR-TODAY.COM, CHINA –  Seorang ibu muda di Huai’an, Provinsi Jiangsu China datangi kantor polisi setempat dengan alat pengunci sepeda yang tersangkut di lehernya. Dia menceritakan bahwa putranya sedang bermain dengan alat pengunci sepeda saat dia sedang membersihkan kamar mandi. Namun dia tiba-tiba mengalungkannya di lehernya lalu menguncinya. Pada awalnya, hal itu menjadi lucu, karena dia tahu kode untuk membuka kuncinya. Tetapi ternyata bocah telah mengubahnya.

Baca Juga :  Kabid Damkar Ungkap Kronologis Kebakaran Warung Nasi di Bogor

“Saya sedang membersihkan toilet, dan anak saya sedang bermain dengan kunci sepeda di sebelah saya, Dia tiba-tiba mengalungkannya di leherku dan menguncinya. Saya tidak dapat membukanya dengan kode yang telah saya tetapkan dan saya tidak tahu berapa kali dia mengubahnya, jadi saya panik.” kata wanita yang enggan disebutkan namanya itu kepada polisi.

Baca Juga :  Heboh Pria Merokok Malah Mengeluarkan Kembang Api

Polisi lalu memeriksa kunci dan memutuskan bahwa mereka tidak bisa berbuat banyak untuk membantu wanita itu, jadi mereka memanggil tim pemadam kebakaran setempat. Mereka mengambil handuk kecil dan meletakkannya di antara leher wanita itu dan kunci sepeda, saat mereka berjuang untuk memotongnya dengan dua pasang pemotong kawat.