Maria Vania Mengaku Cuma Butuh 3 Menit Saat Bermain di Ranjang
Maria Vania Mengaku Cuma Butuh 3 Menit Saat Bermain di Ranjang.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA –Presenter cantik Maria Vania atau kerap disapa Maria blak-blakan soal aktivitasnya di ranjang. Maria mengaku cuman butuh 3 menit untuk berkeringat.

Maria Vania, perempuan kelahiran 30 tahun silam itu mencontohkan gerakan-gerakan yang bisa dilakukan sendiri. Gerakan dimulai dengan pemanasan yang melibatkan tangan sebelum memulai aktivitasnya.

“Buat kalian nih yang enggak punya waktu sepanjang hari untuk olahraga, pas banget latihan ini buat kamu lakuin sebelum tidur di malam hari. Tidak perlu alat apapun tapi bisa membuat tubuh fit dan terasa segar saat bangun di pagi hari. Tidur makin nyenyak,” ujar Maria Vania dalam chanel youtube pribadinya.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, Maria Vania mencontohkan gerakan-gerakan yang bisa dilakukan. Gerakan dimulai dengan pemanasan yang melibatkan tangan. Mulai dari merentangkan tangan kemudian memutarnya, mengangkat tangan, dan mengangkat kaki. Masing-masing gerakan dilakukan dalam waktu 15 detik.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Selanjutnya Maria masuk pada gerakan inti. Gerakan pertama adalah get up lunge yang dilakukan selama 30 detik di atas tempat tidur. Untuk melakukan gerakan ini, letakkan tangan di depan dada kemudian ambil posisi berdiri. Lalu perlahan lakukan gerakan berlutut di mana kaki bergerak secara bergantian. Setelah itu berdiri lagi dan ulangi gerakan.

============================================================
============================================================
============================================================