Mohamed mengatakan kepada dokter bahwa dia telah menelan ponsel kecil itu sebelumnya, untuk menghindari pemeriksaan penjaga jika ada penggeledahan, tetapi selalu mengeluarkannya sebelumnya.

Pria itu mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa kembung atau sembelit, tetapi suatu hari dia mulai mengalami sakit perut yang parah, dan saat itulah dia dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa dia menunjukkan peradangan parah dan infeksi usus, tetapi keadaannya bisa jauh lebih buruk jika telepon tidak dibungkus dengan kertas plastik.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Siaga Bencana Alam, Segera Lapor Jika Muncul Bencana

“Kehadiran ponsel di perut bisa menyebabkan obstruksi usus atau kembung, dan kami bisa saja harus mengeluarkan sebagian dari usus, tapi untungnya ini tidak terjadi,” salah satu dokter yang mengoperasi Mohamed mengatakan kepada Sky News Arabia.

Menelan perangkat genggam seperti ponsel terkecil di dunia adalah hal biasa di penjara di seluruh dunia, tapi saya ragu ada orang lain yang hidup dengan satu di perut mereka selama enam bulan.

BACA JUGA :  Duet Jaro Ade - Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Akan Lakukan Ini Pasca Idulfitri

Di antara hal-hal aneh yang telah ditelan orang selama bertahun-tahun, Anda mungkin ingat pria mengantuk yang secara tidak sengaja menelan sikat giginya, atau pria yang entah bagaimana menelan kunci rumahnya. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================