Mohammed Belo Abubakar, Seorang Kakek yang Memiliki 107 Istri dan 150 Anak
Mohammed Belo Abubakar.

BOGOR-TODAY.COM, NIGERIASeorang kakek di Nigeria menggegerkan dunia. Betapa tidak, kakek yang diketahui bernama Mohammed Belo Abubakar berusia 96 tahun itu telah mempersunting perempuan sebanyak 107 orang. Ia dinobatkan sebagai lelaki dengan istri terbanyak di dunia.

Melansir, paragram.id, Kamis (13/10/2021) keputusannya itu menimbulkan kontroversi di kalangan pemuka agama di Nigeria. Pasalnya, di Agama Islam, seorang pria hanya diizinkan memiliki istri maksimal 4 orang.

BACA JUGA :  Diduga Hanya Menegur, Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda hingga Babak Belur

Meskipun tidak memiliki penghasilan tetap, kakek berusia 96 tahun ini nyatanya bisa membujuk 107 perempuan untuk disunting. Entah juga bagaimana Mohammed Bello Abubakar meyakinkan para wanita tersebut.

Yang menarik, Bello mengaku melakukan poligami dengan dengan tujuan menjalankan perintah Tuhan. Ia berkata bahwa ia ditugaskan langsung oleh Tuhan untuk menikahi sebanyak mungkin perempuan.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Manis Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat Bikin Nagih

“Apa yang saya lakukan adalah tugas ilahi. Itu adalah tugas dan saya akan terus melakukan sampai akhir.” Kata Bello kepada surat kabar Nigeria.

============================================================
============================================================
============================================================