Momen Menteri Pariwisata
Momen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan menggunakan mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor. Foto : Tangkapan layar [email protected]

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMomen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan menggunakan mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor.

Tak ingin berlama-lama terjebak, Sandiaga turun dari mobil dan memutuskkan untuk melakukan melanjutkan perjalanannya dibonceng oleh stafnya menggunakan sepeda motor.

Melansir unggahan akun Instagram @sandiuno, Sandiga sengaja menggunakan helm terbalik. Melihat itu, salah seorang stafnya yang lain mengingatkan kepada Sandiaga bahwa helm yang digunakannya terbalik. Kemudian, Sandiaga membetulkan helmnya sambil tertawa dan naik ke motor.

Baca Juga :  Proyek Miliaran Rupiah Tegar Beriman Semrawut, Warganet : Proyek Bancakan

“Helmnya pinjam, pinjam helm warga,” ujar Sandiaga sambil tertawa saat tiba di lokasi acara. Setelah itu, ia pun melanjutkan perjalanannya diboceng motor sambil melambaikan tangan ke warga.

Dalam keterangan videonya itu Sandi juga menuliskan bahwa sebelumnya ia melakukan perjalanan menuju Eiger Adventure Land, lalu terjebaj kemacetan saat menuju lokasi acara.

Baca Juga :  Susuri Perkampungan, Atang Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Lingkungan

“Kemarin saya menuju Eiger Adventure Land, dan terjebak kemacetan menuju lokasi acara. Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini insyallah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat,” tulis Sandiaga, Senin (18/10/2021).