Momen Menteri Pariwisata
Momen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan menggunakan mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor. Foto : Tangkapan layar instagram@sandiuno

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMomen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan menggunakan mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor.

Tak ingin berlama-lama terjebak, Sandiaga turun dari mobil dan memutuskkan untuk melakukan melanjutkan perjalanannya dibonceng oleh stafnya menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Melansir unggahan akun Instagram @sandiuno, Sandiga sengaja menggunakan helm terbalik. Melihat itu, salah seorang stafnya yang lain mengingatkan kepada Sandiaga bahwa helm yang digunakannya terbalik. Kemudian, Sandiaga membetulkan helmnya sambil tertawa dan naik ke motor.

“Helmnya pinjam, pinjam helm warga,” ujar Sandiaga sambil tertawa saat tiba di lokasi acara. Setelah itu, ia pun melanjutkan perjalanannya diboceng motor sambil melambaikan tangan ke warga.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

Dalam keterangan videonya itu Sandi juga menuliskan bahwa sebelumnya ia melakukan perjalanan menuju Eiger Adventure Land, lalu terjebaj kemacetan saat menuju lokasi acara.

============================================================
============================================================
============================================================