Momen Menteri Pariwisata
Momen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan menggunakan mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor. Foto : Tangkapan layar instagram@sandiuno

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMomen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan menggunakan mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor.

Tak ingin berlama-lama terjebak, Sandiaga turun dari mobil dan memutuskkan untuk melakukan melanjutkan perjalanannya dibonceng oleh stafnya menggunakan sepeda motor.

Melansir unggahan akun Instagram @sandiuno, Sandiga sengaja menggunakan helm terbalik. Melihat itu, salah seorang stafnya yang lain mengingatkan kepada Sandiaga bahwa helm yang digunakannya terbalik. Kemudian, Sandiaga membetulkan helmnya sambil tertawa dan naik ke motor.

“Helmnya pinjam, pinjam helm warga,” ujar Sandiaga sambil tertawa saat tiba di lokasi acara. Setelah itu, ia pun melanjutkan perjalanannya diboceng motor sambil melambaikan tangan ke warga.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

Dalam keterangan videonya itu Sandi juga menuliskan bahwa sebelumnya ia melakukan perjalanan menuju Eiger Adventure Land, lalu terjebaj kemacetan saat menuju lokasi acara.

“Kemarin saya menuju Eiger Adventure Land, dan terjebak kemacetan menuju lokasi acara. Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini insyallah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat,” tulis Sandiaga, Senin (18/10/2021).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Aksi Sandiaga dengan melanjutkan perjalanan menggunakan motor ini mendapat beragam komentar dari warganet.

“Helm warga bakal dijual begini ga ya : DIJUAL HELM BEKAS DIPAKE PAK SANDIAGA UNI. HARGA NEGO ALUS GAN,” tulis akun @optizone.

“Gak ada capeknya menteri satu ini, seandainya kemarin jadi wapres..pasti semua merasakan kehadirannya,” komentar akun @sinyo_aji

“Usul pak Sandi, sampaikan bahwa tempat wisata harus di perhatikan. Semoga bisa di buka atau diperlebar jalannya supaya tenpat tujuan wisata bisa terasa nyaman,”ungkap akun @haki.haki23 (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================