Musyawarah Kecamatan
Musyawarah Kecamatan PK KNPI Pamijahan Dibanjiri 77 Pendaftar. Foto : Didin/CR

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMusyawarah Kecamatan PK KNPI Pamijahan mulai digelar dengan beberapa tahapan di Gedung Pemuda, samping Kantor Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor untuk periode 2021-2024.

Ketua panitia pelaksana Muscam, Meliana, menuturkan bahwa hari ini Selasa 19 Oktober 2021 pendaftaran verifikasi Organisasi Kepemudaan (OKP) sudah selesai, dan sebanyak 77 peserta sudah mendaftar.

“Ya kang, 77 peserta sudah mendaftar, tapi ini belum final, karena selepas ini baru ketahapan selanjutnya yaitu verifikasi OKP, dan berapa yang lolos nanti kita infokan.” tuturnya, Selasa (19/19/2021).

Baca Juga :  Senyum Bahagia, Subagiyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

Diapun melanjutkan, selepas tahapan verifikasi baru kita akan umumkan tahapan penjaringan calon Ketua PK KNPI Kecamatan Pamijahan periode 2021-2024 kepada para OKP yang lolos verifikasi.

“Selepas verifikasi kita lanjut ketahapan pencalonan, dan untuk para calon kita tidak pungut biaya, karena kalau untuk pencalonan harus bayar itu budaya kurang bagus.” terangmya.

Baca Juga :  APBD 2022 Disahkan, Masih Seputar Pemulihan Ekonomi

“Dan untuk pelaksanaan Muscam sendiri Insha’Allah di laksanakan di GOR Kecamatan Pamijahan. Untuk waktunya sendiri masih fleksibel namun yang pasti tanggal 30 Oktober kita harus sudah selesai,” kata dia.