Pedagang Mi Ayam
Ilustrasi begal.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTAPedagang mi ayam di lokasi kejadian tewasnya seorang pegawai Basarnas di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021) kemarin akibat luka bacokan oleh kawanan begal buka suara.

Sutarjo (52), pedagang mi ayam mengisahkan bahwa kawasan tersebut mulai pukul 21.00 WIB ke atas kawasan itu sudah sepi sehingga rawan begal.

Hal itu diakuinya karena dirinya sempat menjadi korban penjambretan di lokasi yang sama beberapa tahun lalu.

“Saya juga pernah kena jambret lagi sama anak jam 2 siang pas tahun 2012, ngambil tas. Pelakunya gak ketangkep,” katanya.

Terkait kasus yang menimpa Mita Nurkhasanah (22) pegawai Basarnas, Sutarjo juga mengaku mendengar kabar tersebut.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat dengan Memar di Kepala-Darah di Mulut Gegerkan Warga di Patuk Gunungkidul

“Kurang tahu ciri-cirinya (korban) kayak apa, cuma dengar aja ada olah TKP ada apa banyak polisi, ‘semalam ada yang dibacok’, gitu. Itu aja udah,” kata Sutarjo saat ditemui di lokasi, Sabtu (23/10/2021), seperti dikutip dari detik.com

“Iya sepi, warung rokok sudah nggak kayak dulu. Dulu kan 24 jam, semenjak COVID terus PPKM nah dia langsung paling jam 22.00 jam 23.00 (malam) sudah tutup. Dia (tukang warung) juga nggak tahu (kejadian), tahunya pagi doang. Jadi emang lokasinya depan warung rokok itu aja,” sambungnya.

BACA JUGA :  Minum Air Lemon untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah? Simak Ini

Senada dengan Sutarjo, penjaga warung, Asep (28) menyebut kawasan Jalan Angkasa tersebut terbilang rawan begal. Setelah kejadian, Asep juga sempat menyaksikan olah TKP yang digelar polisi.

“Iya pagi agak siang ada olah TKP, terus sampai malem, sampe magrib lama. Ya mungkin saksi-saksi ditanya mungkin, gitu,” katanya.

Dikabarkan sebelumnya, pegawai Basarnas tewas usai dibacok kawanan begal di Jalan Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu terjadi berawal saat korban yang diketahui bernama Mita Nurkhasanah (22), memesan ojek online (ojol) untuk teman laki-lakinya, Yahya, sekitar pukul 02.00 WIB

============================================================
============================================================
============================================================