Pemeran Video 13 Detik
Pemeran Video 13 Detik Unggah Kembali Versi Terbaru, Durasinya Lebih Lama.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR  – Pemeran video 13 detik yang sempat menghebohkan media sosial beberapa hari lalu memberikan klarifikasi melalui melalui video dengan durasi 2 menit 50 detik yang diunggah akun TikTok @alfaaruzii.

“Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ujar Lele, dalam keterangan videonya yang dikutip bogor-today.com, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga :  Jayapura Papua Diguncang Gempa, BMKG : Tidak Berpotensi Tsunami

Lele menjelaskan video itu dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku sempat menolak membuat video itu.

“Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani,” ucapnya.

Sehari setelah mendapat video dari pacarnya, dia mengaku mengirim video yang akhirnya viral dengan sebagai ‘Lele 13 detik’. Dia menyebut video itu dibuat sekitar 3 bulan lalu.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun di Bogor, 4 Orang Luka-luka

“Video ini bersifat privasi,” kata dia.

Usai memberikan klarifikasi, muncul seorang pria yang mengaku sebagai pacar Lele tersebut. Dia memaparkan dan menjelaskan kronologis perihal tersebarnya video viral itu.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua