Pemerintah Kabupaten Bogor Alokasikan APBD 2021 Sebesar 2,325 Miliar Untuk TMMD 112  
Pemerintah Kabupaten Bogor Alokasikan APBD 2021 Sebesar 2,325 Miliar Untuk TMMD 112. Foto : Diskominfo kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPemerintah Kabupaten Bogor alokasikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 sebesar 2,325 miliar untuk TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112. Alokasi anggaran tersebut dikatakan Bupati Bogor, Ade Yasin saat penutupan TMMD di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (14/10/2021)

Dirinya mengungkapkan bahwa Kabupaten Bogor wilayahnya sangat luas, maka dalam melaksanakan pembangunan perlunya kolaborasi bersama. Diantaranya kolaborasi Pemerintah Kabupaten Bogor dengan TNI.

Baca Juga :  Komunitas Rimba Jaga Kelestarian Puncak Bogor Sebagai Resapan Air

Untuk diketahui, TMMD kali ini berupa pelebaran dan perkerasan jalan sepanjang 2.450 meter dengan lebar 12 meter, yang menghubungkan Desa Bojong dan Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal untuk menunjang aktivitas masyarakat.

“Pemkab bogorkab.go.id mengalokasikan anggaran Rp.2.325 miliar dari APBD Kabupaten Bogor. Semula rencananya dilebarkan 7 meter, ternyata selesai dibangun 12 meter. Selain itu ada pembangunan mushola, rehabilitasi rumah tidak layak huni, ada pula kegiatan penyuluhan dan lain-lain,” terang Ade dalam keterangan tertulisnya yang diterima bogor-today.com

Baca Juga :  Remaja Perempuan di Bogor Dinyatakan Hilang Usai Berkenalan di Media Sosial

Ade menyebut dengan adanya peningkatannya akses jalan, aksesibilitas masyarakat untuk kegiatan perekonomian, pertanian, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain jadi lebih cepat dan lebih nyaman.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua