Perempuan Ini Bikin Shock Orang Tua Karena Mengaku Sebagai Penari Telanjang
Perempuan Ini Bikin Shock Orang Tua Karena Mengaku Sebagai Penari Telanjang. Foto : thesun.co.uk

BOGOR-TODAY.COM, OREGON – Seorang perempuan yang diketahui bernama Lexi dari Portland, Oregon, Amerika Serikat menjadi viral di media sosial baru-baru ini, setelah dirinya membuat presentasi PowerPoint untuk memberi tahu kedua orang tuanya dan mengaku bahwa dia bekerja sebagai penari telanjang di klub malam setempat.

Melansir thesun.co.uk, Kamis (13/10/2021) Lexi, melakukan hal itu lantaran ingin menemukan cara sempurna untuk memberi tahu orang tuanya bahwa dia adalah pekerja seks.

Adik Lexi, Sami merekam momen itu menggunakan kameranya, lalu mengunggahnya melalui akun TikTok miliknya @mildwestsami. Saat itu, video presentasi yang dilakukan kakaknya tersebut viral dan telah ditonton sebanyak 5,4 juta tayangan.

Dalam video itu, Lexi meminta orang tuanya untuk duduk dan meminta mereka menutup matanya, sementara Lexi menyiapkan presentasi PowerPoint, berjudul ‘Aku punya rahasia.’

Setelah persiapannya selesai, Lexi meminta orang tuanya membuka mata, lalau Lexi mengatakan bahwa sebelum orang tuanya khawatir atau semangat, rahasia tersebut berkaitan dengan hidupnya.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“Satu-satunya alasan saya berbagi adalah karena saya ingin orang yang paling saya cintai dan percayai mengetahui apa yang terjadi dalam hidupku dan menjadi bagian darinya. Karena saya berbakat, saya keren dan saya kua,”ujar Lexi.

Setelah dia melewati slide demi slide, Lexi siap untuk mengungkap rahasianya.

“Apakah kamu siap untuk ini. Aku adalah penari telanjang! Atau dengan kata lain adalah pole dance di klub strip dan aku menyukainya,” katanya.

“Pertanyaan pertama, Anda mungkin berpikir mengapa? Yah, ini adalah lingkungan seks yang positif dan saya dapat mengekspresikan diri saya, melalui pertunjukan teater jika Anda mau,”tutur Lexi

Lexi menceritakan bahwa budaya klub tari telanjang di Portland sangat positif terhadap seks dan sangat aman, tidak ada obat-obatan terlarang atau praktik bisnis curang yang umum atau semacamnya.

“Apakah itu sebabnya aku bisa dengan curiga membeli barang? Ya, memang, saya menghasilkan uang dengan melakukan itu.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia 6 Manfaat Vitamin K untuk Tubuh

“Apakah saya melakukan pekerjaan seks jenis lain? Tidak. Yang saya lakukan hanyalah menari, Anda tahu, saya bisa mengobrol dengan orang-orang, tidak ada hal lain yang benar-benar

“Apakah itu pendapatan di bawah meja? Tidak, saya membayar pajak saya.”

Mengakhiri presentasinya, Lexi mengundang orang tuanya untuk mengajukan pertanyaan, dan ibunya yang “Kristen konservatif” dengan cepat masuk dengan pemikirannya.

Atas pertanyaan Lexi, ibunya mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai kejujurannya.

Dengan senang hati, Lexi pun menjawab penari telanjang adalah salah satu pekerjaan paling lucu yang pernah dimilikinya dan kedua orang tuanya berhak tahu.

“Saya tidak ingin Anda khawatir jadi itu sebabnya saya memiliki Frequently Asked Questions (FAQ). Tidak ada alasan mengapa saya tidak memberi tahu Anda, saya hanya tidak benar-benar melakukannya dan saya seperti ini,” tegas Lexi. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================