Perumda Tirta Pakuan Gebyar Diskon
Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan, Kota Bogor, Ardani Yusuf.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Perumda Tirta Pakuan Gebyar Diskon Bagi Pelanggan Baru, dampak dari promosi pemasangan baru, banyak masyarakat yang ingin mendaftar menjadi pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Dalam hal itu, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor tengah fokus untuk pengembangan jaringan di wilayah distribusi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang akan selesai pada akhir Oktober 2021 nanti.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

“Kami juga sekarang lagi gebyar diskon yang tadinya harga normal kurang lebih Rp1,5 juta kini cuman Rp800 ribu. Jadi sangat murah sekali. Sekarang kami sudah mencapai hampir 5.000 pendaftar,” ungkapnya. Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf, Kamis (14/10/2021).

Terlebih dirinya mengatakan, ada beberapa lokasi pengembangan jaringan yaitu di wilayah Bogor Utara, Bogor Selatan dan dibeberapa wilayah lain. Dari banyak tempat yang tengah dilakukan pengembangan jaringan saat ini hampir 80 persen pekerjaan sudah selesai.

BACA JUGA :  10 Manfaat Sawi Putih Untuk Kesehatan Tubuh

“Terus kemarin di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan juga ada dua titik interkoneksi yang sebagian besar sudah hampir selesai,” jelas Ardani.

============================================================
============================================================
============================================================