Polresta Bogor Kota Selidiki Kasus Miras Oplosan yang Berujung Maut.
Polresta Bogor Kota Selidiki Kasus Miras Oplosan yang Berujung Maut. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPolresta Bogor Kota selidiki kasus miras oplosan yang mengakibatkan tewasnya empat orang di wilayah Tamansari, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Selasa (12/10/2021) malam.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol, Susatyo Purnomo Condro menyebut selain melakukan penyelidikan polisi juga akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  serta mencari sumber miras yang diperoleh korban.

“Terkait warga mana, apakah itu warga Kabupaten Bogor atau warga Kota Bogor, kami masih dalam penyelidikan. Namun atas dasar kemanusiaan, kita tetap akan lakukan penyelidikan,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (13/10/2021)

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terima Kunjungan Spesifik Komisi II DPR RI Bahan Program PTSL Bagi Masyarakat

Informasi terbaru yang bogor-today.com peroleh, pesta miras itu dilakukan oleh 10 sopir angkot. Dari 10 tersebut beberapa orang, sempat dibawa ke dua rumah sakit di Kota Bogor, namun empat orang di antaranya tewas.

Namun, Susatyo belum dapat merinci jumlah orang yang menggelar pesta miras dan jenis miras yang dikonsumis para korban. “Termasuk dari mana mereka mendapatkan miras tersebut. Apakah oplos sendiri atau gimana, kami masih selidiki. Nanti segera kami sampaikan perkembangannya,” ujar Susatyo.

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

Sementara, Humas RS PMI Ayunda Dwi Rahmawati mengatakan satu korban pria inisial DS (41) asal Tamansari Kabupaten Bogor meninggal dunia di RS PMI, Rabu (13/10/2021) siang.

============================================================
============================================================
============================================================