Pria di Karawang Auto Nyesek Saat Melihat Ijazah Dirinya Sudah Dijadikan Bungkus Gorengan
Pria Ini Auto Nyesek Saat Melihat Ijazah Dirinya Sudah Dijadikan Bungkus Gorengan.

BOGOR-TODAY.COM, KARAWANGPria di Karawang dikagetkan dengan penemuan ijazah dirinya yang dijadikan bungkus gorengan setelah melamar kerja ke suatu perusahaan di wilayah setempat

Pria yang tak diketahui namanya itu mengunggahnya di media sosial hingga viral. Kejadian langka itupun kembali diunggah akun [email protected], pada 18 september 2021.

Dalam unggahan tersebut, tampak ijazah pria itu berbentuk bungkusan gorengan sehingga asal sekolah serta tanda tangan terlihat jelas dibagian luarnya. Namun tidak untuk namanya.

Baca Juga :  Tren Rokok Tingwe, Manfaat dan Risiko Penggunaan Produk Tembakau Alternatif

Dari keterangan postingan tersebut, tampaknya kopian ijazah itu sempat dipakai untuk melamar ke perusahaan besar. Tetapi sampai lama menunggu, sang pengunggah tetap saja belum mendapatkan panggilan dari perusahaan yang ia lamar.

Hingga suatu hari, ia pun pergi untuk membeli gorengan di dekat rumahnya. Betapa terkejutnya saat ia melihat bungkusan gorengan yang dibelinya ternyata adalah kopian ijazahnya yang sudah dalam keadaan dicap basah oleh pihak sekolah.

Baca Juga :  Demi Hadiah, Squad 747 Rela Meremas Gas Sepeda Motor Dari Jakarta Menuju Bogor

“Perasaan kemarin ngelamar ke perusahaan gede, tapi malah balik lagi ke gue dalam bentuk bungkusan gorengan dekat kontrakan. Cap legalisir nya masih basah lagi. Hadeehh,” ujar pengunggah dalam keterangan unggahannya.