Pullman Ciawi
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention berkolaborasi dengan Laboratorium Klinik Prodia mengadakan TALK SHOW bertempat di Pullman Ciawi Vimala Hills Convention Center pada Selasa (26/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention berkolaborasi dengan Laboratorium Klinik Prodia mengadakan TALK SHOW bertempat di Pullman Ciawi Vimala Hills Convention Center pada Selasa (26/10/2021).

“Pullman Ciawi “GOES PINK” 2021 merupakan tahun pertama perusahaan untuk melakukan gerakan yang menyuarakan peningkatan kesadaran dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks yang diderita oleh wanita Indonesia,” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Baca Juga :  LBH Konsumen Jakarta Dukung Menteri BUMN Gratiskan Toilet SPBU Seluruh Indonesia

Sementara itu, Dokter Umum di Laboratorium Klinik Prodia, dr. Indri Engkay menuturkan, ada enam langkah untuk deteksi dini kanker payudara karea penyakit tersebut tak hanya menyerang kepada kaum perempuan saja bahkan laki-laki pun bisa terkena kanker payudara.

Baca Juga :  Kepala Diskominfo Terpilih Jadi Ketua IKAPTK Kota Bogor

Pullman Ciawi

“Rutin melakukan deteksi dini kanker payudara secara mandiri atau periksa payudara sendiri (SADARI) bisa membantu perempuan melindungi diri dari kanker payudara,” ucap dr Indri saat pemaparan di hadapan para peserta.

Lantas, bagaimana cara deteksi dini kanker payudara? Dr. Indri menjelaskan, deteksi dini kanker payudara dapat dilakukan setiap bulan.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua