Rizky Siap Tarung
izky Siap Tarung Dalam Perebutan Ketua PK KNPI Cigudeg.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORRizky Muhammad, siap bertarung dalam perebutan kursi ketua PK KNPI Cigudeg, Kabupaten Bogor. Suhu politik dalam perebutan kursi ketua mulai memanas.

“Atas dorongan dan dukungan teman – teman pemuda, saya siap maju dalam pemilihan ketua PK KNPI Cigudeg yang akan di gelar akhir Oktober 2021 mendatang,” ujar Rizky, Kamis (14/10/2021).

Pria yang akrab Disapa Qnoy ini mengaku tengah menggalang dukungan dengan berkomunikasi dan berdiskusi dari satu tempat ke tempat lain, selain saling bertukar pikiran seputar kepemudaan juga membahas nasib kepemudaan khususnya Cigudeg.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

“Giroh dan semangat juang dalam berorganisasi, pemuda Cigudeg sudah sangat tinggi. Untuk itu, tak heran jika para pemuda ikut berkecimpung dan memantau perkembangan seputar Muscam KNPI demi sebuah kemajuan,” kata Qnoy.

Dia menambahkan, lebih eloknya, Muscam PK KNPI Cigudeg itu dimulai dengan tertib, mengedepankan adab dan menghasilkan komunikasi yang terarah.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

“Kita ini pemuda bergaya pemuda saja, apa adanya tapi. Kebutuhan dasar pada pemuda adalah arena. Untuk SDM cigudeg ini sangat kaya sekali secara intelektual, banyak juga aktifis yang sudah bermain di tingkatan lebih dari kecamatan. kedepan hanya tinggal menghimpun, samakan persepsi dan mengutamakan kepentingan pemuda,” pungkasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================