Sejumlah Budayawan Kembali Gelara Aksi Penolakan Wisata Malam GLOW
Sejumlah Budayawan Kembali Gelara Aksi Penolakan Wisata Malam GLOW di Balai Kota Bogor, Rabu (13/10/2021. Foto : Aditya.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah budayawan kembali menggelar aksi unjuk rasa menolak pengoperasionalan wisata malam GLOW di Balai Kota Bogor, Rabu (13/10/2021).

Namun aksi unjuk rasa kali ini bukan hanya menolak pengoperasionalan wisata malam GLOW. Para budayawan juga menyampaikan aspirasi penolakan Kebun Raya Bogor dikelola oleh swasta.

Massa juga berencana akan menyampaikan aspirasi ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan memohon agar Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat Kota Bogor.

Baca Juga :  Motor Mendadak Mati Usai Lewati Banjir, Jangan Nyalakan Dulu Bos, Ini Kata Ahlinya

“Ada tujuh poin tuntunan yang mereka sampaikan untuk pengelola Kebun Raya Bogor (KRB), karena KRB ini tidak dibawah Pemkot Bogor, tapi pemerintah pusat, sehingga perlu ada proses penyampaian dari kami ke pengelola langsung. Tapi insyaallah secepatnya akan ada jawaban, kita kawal tujuh poin aspirasi,” ungkap Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Baca Juga :  Hotel Grand Savero Bogor Sediakan Promo Paket Akad Nikah Murah Hanya Rp 5 Juta

Sementara, Korlap Aksi, Ki Tjetjep Thoriq mengatakan, tuntutan mereka masih sama, sampai berapa kali pun akan dilakukan, sampai swasta tidak ada lagi mengelola Kebun Raya Bogor. Keluar dari situ, kembalikan ke pemerintah karena dengan begitu rakyat bisa mudah masuk.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua