Di era Presiden Soeharto, Rumah makan Rindu Alam tak pernah sepi dari pengunjung. Banyak orang beranggapan belum lengkap rasanya ke puncak sebelum datang ke Rindu Alam. Tak hanya warga sekitar. Wisatawan asing juga singgah menikmati hidangan restoran tersebut.

Sejak kemunculannya, Rumah makan Rindu Alam langsung diminati banyak orang. Begitu ramainya sehingga tak jarang Ibarhim pun turun tangan untuk melayani pengunjung. Kala itu Ibarahim tak segan mengenkan pakaian layaknya pramusaji.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Rumah makan Rindu Alam yang menawarkan makanan Sunda, western, dan chineese food ini memiliki sejumlah menu favorit, mulai dari sate kambing dan ayam, ikan gurame bakar, hingga sop iga.

Bahkan menu itu juga yang menjadi kegemaran dan selalu dipesan pejabat negara yang datang ke Rumah makan Rindu Alam termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan almarhum istrinya Ani Yudhoyono.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

“Selama 40 tahun berdiri, hampir semua pejabat datang ke tempat kami, mulai dari artis, presiden SBY dan alm ibu SBY. Menu yang jadi favorite petinggi negara yakni Kambing guling, sop, sate ayam dan kambing, serta nasi goreng,” kata Adam.

Namun kisah kesuksesan tersebut tinggal kenangan, sebab sejak awal tahun lalu Rindu Alam resmi ditutup.(net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================