Setu Lebak Wangi
Setu Lebak Wangi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –  Setu Lebak Wangi yang terletak di Desa Pamegarsari resmi jadi destinasi wisata baru di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Sejumlah masyarakat di desa ini berhasil memanfaatkan sejumlah potensi alam di wilayahnya sehingga menjadi Desa Wisata yang mampu menarik banyak para wisatawan.

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, karena kita melibatkan seluruh unsur masyarakat dan urgensinya masyarakat harus terlibat untuk pembangunan desa wisata ini. Tanpa peran serta masyarakat kita tidak akan bisa melaksanakan kegiatan pembangunan desa wisata ini, ” ungkap Kepala Desa Pamegarsari, Dian Iskandar kepada bogor-today.com, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga :  Hendak Tawuran, 7 Dari Belasan Pelajar di Bogor Diamankan

Setu Lebak Wangi

Kemudian dirinya mengatakan, fasilitas yang tersedia sementara untuk saat ini adalah wahana air yaitu seperti, sepedah air sebanyak 15 unit, juga 5 perahu kano dan juga satu perahu odong-odong dengan kapasitas penumpang 15 orang, ada juga fasilitas area pemancingan.

Baca Juga :  Miliki Potensi Terpendam, Kebun Kopi Cisentar Perlu Perhatian

“Untuk jam operasional sementara ini buka jam 9 pagi hingga 8 malam dan untuk cafe sampai jam 10,” jelasnya.

“Saat ini, sudah kita siapkan juga bagi masyarakat yang ingin berolahraga. Sudah ada joging trek baik pagi hari maupun sore,” tambahnya.