shmi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – SHMI (Sangkuriang Maritim Hotel Institute) lakukan kegiatan hotel tour di Hotel Grand Savero Bogor, Kota Bogor, pada 19 Oktober 2021 lalu.

Hal tersebut dilakukan Hotel Grand Savero Bogor merupakan bagian mencerdaskan kehidupan bangsa adalah cita-cita para tokoh pejuang negara sebagaimana yang tertuang dalam konstitusi negara.

Cita-cita tersebut harus dilaksanakan tanpa henti oleh seluruh komponen bangsa dari unsur pemerintah, masyarakat serta dunia usaha bahkan termasuk Hotel Grand Savero Bogor.

Baca Juga :  Senyum Bahagia, Subagiyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

SHMI

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, saat ini banyak perusahaan yang mengembangkan kegiatan tanggung jawab sosial Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan.

Hal ini menjadi penting dikarenakan anak-anak Indonesia adalah tunas, potensi, dan generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Tinjau Proyek Alun-alun Kota Bogor, Kang Emil Sebut Sebagai Ruang Demokrasi

Dalam sambutannya, Tommy Kuswandhi yang didampingi oleh Harry Oscar Otto Paloe, sebagai Instruktur SMHI mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Hotel Grand Savero Bogor yang telah memberikan kesempatan kepada SMHI untuk datang dan belajar langsung disini.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua