shmi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR SHMI (Sangkuriang Maritim Hotel Institute) lakukan kegiatan hotel tour di Hotel Grand Savero Bogor, Kota Bogor, pada 19 Oktober 2021 lalu.

Hal tersebut dilakukan Hotel Grand Savero Bogor merupakan bagian mencerdaskan kehidupan bangsa adalah cita-cita para tokoh pejuang negara sebagaimana yang tertuang dalam konstitusi negara.

Cita-cita tersebut harus dilaksanakan tanpa henti oleh seluruh komponen bangsa dari unsur pemerintah, masyarakat serta dunia usaha bahkan termasuk Hotel Grand Savero Bogor.

SHMI

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, saat ini banyak perusahaan yang mengembangkan kegiatan tanggung jawab sosial Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan.

Hal ini menjadi penting dikarenakan anak-anak Indonesia adalah tunas, potensi, dan generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Lauk Sehat Rendah Lemak dengan Ikan Kukus Asam Pedas

Dalam sambutannya, Tommy Kuswandhi yang didampingi oleh Harry Oscar Otto Paloe, sebagai Instruktur SMHI mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Hotel Grand Savero Bogor yang telah memberikan kesempatan kepada SMHI untuk datang dan belajar langsung disini.

SHMI

“Kami sangat senang karena Hotel Grand Savero Bogor begitu spesial menyambut kami. Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi kami,” katanya.

Kemudian, General Manager Savero Hotels Group Mustafa Rahmatono menambahkan, kegiatan ini menjadi salah satu program CSR kami dalam bidang pendidikan.

“Sebagai praktisi hotel, kami ingin membantu mahasiswa/I agar mampu menjadi lulusan yang siap bekerja langsung di dunia usaha salah satunya perhotelan, dengan memberikan pembekalan ilmu kepada mahasiswa/I SMHI terkait dunia perhotelan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

Setelah sambutan selesai, para mahasiswa/I dipersilahkan untuk Hotel Tour dan didampingi oleh Department Head Hotel Grand Savero Bogor, mereka diberi pemahaman langsung mengenai fasilitas, sarana dan prasarana serta operasional Hotel Grand Savero Bogor.

Bukan hanya melihat, para mahasiswa/I juga diizinkan untuk bertanya langsung kepada staff hotel untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan mengenai lingkupan hotel.

Selain belajar mengenal produk hotel, mahasiswa/I SMHI juga diajarkan tentang profesionalitas dalam bekerja di hotel sebagai bekal untuk menjadi hotelier yang baik dan dapat bersaing di dunia kerja yang sesungguhnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================