Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells

BOGOR-TODAY.COM, INDIAN – Petenis yang pernah menghuni peringkat 30 dunia pada musim 2018, bermain dengan agresif dalam banyak poin dan strategi tersebut bekerja dengan baik. Walhasil, Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells.

Aliaksandra Sasnovich memenangkan 82 persen poin dari servis pertama dan melesatkan 22 winner, lebih banyak daripada mantan petenis peringkat 1 dunia yang menghasilkan 16 winner.

Baca Juga :  Masyarakat Bogor Keluhkan Cuaca Panas, Ini Penjelasan BMKG

Juara BNP Paribas Open musim 2015 melakukan unforced error lebih sedikit daripada petenis berkebangsaan Belarusia, tetapi hal tersebut tidak cukup bagi petenis berkebangsaan Rumania setelah ia hanya mengkonversi dua dari enam peluang break point yang ia ciptakan dan kehilangan servis sebanyak empat kali.

Petenis peringkat 100 dunia secara mengejutkan berhasil menumbangkan petenis unggulan ke-11, Simona Halep dengan 7-5, 6-4 demi melangkah ke babak keempat BNP Paribas Open.

Baca Juga :  Meminimalisir Tindakan Kriminal di Wilayah Perbatasan, Polisi Dirikan Pos Singgah

Petenis berusia 27 tahun kini mengantongi kemenangan beruntun atas juara Grand Slam sekaligus petenis peringkat 25 besar. Di babak kedua BNP Paribas Open, ia berhasil menaklukkan juara US Open musim ini, Emma Raducanu dan kini setelah 98 menit, ia menundukkan petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Halep.