Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells

BOGOR-TODAY.COM, INDIAN Petenis yang pernah menghuni peringkat 30 dunia pada musim 2018, bermain dengan agresif dalam banyak poin dan strategi tersebut bekerja dengan baik. Walhasil, Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells.

Aliaksandra Sasnovich memenangkan 82 persen poin dari servis pertama dan melesatkan 22 winner, lebih banyak daripada mantan petenis peringkat 1 dunia yang menghasilkan 16 winner.

Juara BNP Paribas Open musim 2015 melakukan unforced error lebih sedikit daripada petenis berkebangsaan Belarusia, tetapi hal tersebut tidak cukup bagi petenis berkebangsaan Rumania setelah ia hanya mengkonversi dua dari enam peluang break point yang ia ciptakan dan kehilangan servis sebanyak empat kali.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Petenis peringkat 100 dunia secara mengejutkan berhasil menumbangkan petenis unggulan ke-11, Simona Halep dengan 7-5, 6-4 demi melangkah ke babak keempat BNP Paribas Open.

Petenis berusia 27 tahun kini mengantongi kemenangan beruntun atas juara Grand Slam sekaligus petenis peringkat 25 besar. Di babak kedua BNP Paribas Open, ia berhasil menaklukkan juara US Open musim ini, Emma Raducanu dan kini setelah 98 menit, ia menundukkan petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Halep.

BACA JUGA :  8 Kebiasaan Pagi yang Sederhana Bantu Bikin Bahagia dan Produktif Setiap Hari, Jangan Lupa Diterapkan

Hal yang menarik adalah ketika petenis berkebangsaan Rumania memenangkan gelar Grand Slam kedua di Wimbledon musim 2019, petenis berkebangsaan Belarusia merupakan korban keganasannya di babak pertama.

Namun, petenis peringkat 100 dunia membalaskan kekalahan tersebut. Dengan kemenangan atas Maria Camila Osorio Serrano di babak kedua, diikuti dengan kemenangan atas Raducanu dan Halep, ia memenangkan tiga pertandingan di turnamen WTA secara beruntun untuk kali pertama sejak musim 2019. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================