‘Smack Down’ Mahasiswa Saat Unjuk Rasa di Tangerang Berujung Damai
‘Smack Down’ Smack Down mahasiswa saat unjuk rasa di Tangerang berujung damai..

BOGOR-TODAY.COM, TAGERANG – NP, Brigadir Polisi yang viral lantaran ‘Smack Down’  mahasiswa berinisial FA saat menggelar unjuk rasa di Kantor Bupati Tangerang berujung damai. NP mengaku refleks membanting mahasiswa dan tidak ada tujuan melukai korban.

Melansir cnnindonesia.com, Kamis (14/10/2021) permintaan maaf secara terbuka tersebut dilakukan Brigadir NP di Mapolresta Tangerang dan disaksikan oleh ayah korban serta Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pada Rabu (13/10) malam.

Baca Juga :  Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Kunjungi Kampung Labirin

Tak hanya meminta maaf, NP juga mengaku siap bertanggung jawab jika ada sesuatu yangada pada dri FA atas tindakan yang telah ia lakukan. NP juga kepada keluarga FA.

Usai menyampaikan permohonan maaf NP lantas mencoba mengulurkan tangan dan memeluk korban sebagai bentuk penyesalan. Sedangkan FA juga tampak terus memegang leher sebelah kanan dan kirinya. Sembari melakukan pijatan ringan di tengkuknya.

Baca Juga :  Bahan Kimia Sintetis di Plastik Tingkatkan Risiko Kematian Dini dan Ibu hamil

“Saya sebagai sesama manusia menerima permohonan maaf tersebut, tapinya untuk lupa atas kejadian tersebut tentu saya tidak akan lupa,” tegasnya, seperti dikutip cnnindonesia.com, Kamis (14/10/2021).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua