The Botanica Sanctuary, Hotel Bernuansa Alam Modern Hadir di Kawasan Puncak

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Di bulan Oktober ini, Agung Sedayu Group kembali membuka properti resort terbarunya yaitu The Botanica Sanctuary. Hotel dan Resort bernuansa alam modern merupakan Managed by TAUZIA Hotels ini berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak Bogor.

Memiliki fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional, hotel dan resort ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan. Dengan berjarak hanya 5 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia, sebuah kebun binatang kelas dunia yang dinobatkan sebagai situs konservasi terbaik oleh Kementerian & Kehutanan Indonesia.

BACA JUGA :  Majalengka Diguncang Gempa Terkini M3,1, Terasa di Bandung Barat hingga Sumedang

The Botanica menyediakan 166 kamar termasuk 38 Suite yang dibagi menjadi 8 tipe berbeda : Superior, Deluxe, Premier, Unique Corner, Loft Family Room, The Valley Suites, The Garden Suites, dan The Botanica Suites.

Untuk pengalaman kuliner, resort ini menawarkan sebuah restoran yang buka sepanjang hari bernama The Garden Brasserie, yang menyajikan hidangan favorit lokal dan internasional. Dengan empat tema kuliner yang menampilkan masakan Indonesia, Barat, Jepang, dan Timur Tengah.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

Terdapat pula Gyu Steak House yang merupakan speciality restaurant dengan menawarkan kuliner khas daging panggang dengan layanan luar biasa untuk menemani waktu bersantai dengan secangkir teh atau segelas minuman favorit.

Terdapat berbagai macam fasilitas diantaranya rooftop infinity pool dengan Jacuzzi yang terpisah, outdoor fitness center dan wahana air balloon dan giant swing inovatif yang dapat menciptakan momen bermakna bersama keluarga dari segala usia.

============================================================
============================================================
============================================================