The Botanica Sanctuary, Hotel Bernuansa Alam Modern Hadir di Kawasan Puncak

Jika ingin mengadakan acara spesial, pertemuan bisnis, atau pernikahan, The Botanica menawarkan Sailendra Ballroom seluas 614 meter persegi dengan pemandangan gunung dan berbagai ukuran ruang pertemuan yang dirancang dengan suasana modern dan santai dilengkapi dengan layanan dan fasilitas profesional serta modern.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels mengatakan, kami sangat senang menyambut The Botanica Sanctuary menjadi bagian dari keluarga besar TAUZIA Hotels, hal ini semakin memperkuat jaringan kami bersama Agung Sedayu Group.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

“Kami optimis The Botanica Sanctuary akan memberikan pengalaman yang terbaik untuk semua tamu dengan sentuhan alam yang modern dan layanan yang ramah dari staf kami,” katanya.

Ipeng Widjojo, Chief Operating Officer Hotel Division Agung Sedayu Group mengatakan, The Botanica Sanctuary mengajak para tamu memasuki nuansa alam pegunungan yang indah, dilengkapi dengan keramahan dan sifat otentik yang mengakar.

The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang begitu mengesankan di sekitar kita. Kami sangat antusias untuk membuka hotel yang luar biasa ini sebagai salah satu mahakarya kami setelah Pesona Alam Resort & Spa, tambahnya,” tutur Ipeng.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 April 2024

Untuk informasi lebih lanjut tentang resort dan reservasi, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi kami di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi kami @thebotanicasanctuary melalui media sosial. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================