Usai Harumkan Nama Kabupaten Bogor di PON Papua, Kepulangan Ayat Disambut Bak Pahlawan

BOGOR-TODAY.COM, CISARUA – Masyarakat Puncak Kabupaten Bogor menyambut kepulangan Ayat Supriatna (35), atlit Kontingen Jawa Barat yang berhasil memborong medali emas dalam perhelatan olahraga paling bergengsi di tanah air.

Atlit Gantole Kontingen Jawa Barat tersebut berhasil menyabet tiga keping medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari cabang olahraga gantole. Ayat disambut layaknya pahlawan oleh masyarakat Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Smack Down Mahasiswa, NP ditahan di Mapolda  Banten

Ayah dua orang anak yang merupakan kelahiran Desa Tugu Selatan itu diarak dulu keliling wilayah Kecamatan Cisarua terlebih dahulu, sebelum diterima oleh Penari Tari Srikandi, pengurus Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Desa Tugu Selatan, keluarga dan masyarakat Puncak.

Manajer Tim Gantole Kontingen Jawa Barat dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas pengorbanan dan prestasi Ayat, ia atas nama masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan banyak terima kasih.

Baca Juga :  Warga Rusunawa Kota Bogor, Kini Bayar Sewa Lewat SIPACAR

“Dalam penyambutan Ayat hari ini, saya mewakili masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Puncak dan Desa Tugu Selatan mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional,” ucap Wawan kepada wartawan, Selasa, (12/10/2021).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua