Viral Mobil Dinas Patroli
Tangkapan layar

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTAViral mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) disalahfungsikan untuk pacaran.

Informasi tersebut beredar setelah salah satu akun twitter @Pasifisstate mengunggah beberapa tangkapan layar atau screenshoot yang memperlihatkan foto dari dalam mobil.

Di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

“Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput.” Tulisnya melengkapi foto tersebut.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Foto itu diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara polisi yang diduga menggunakan mobil dinas PJR itu memiliki akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

Sementara, melansir cnnindonesia.com, Kamis (21/10/201) Kepala Induk Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila menyebut bahwa saat ini anggota tersebut tengah menjalani proses pemeriksaan internal.

Baca Juga :  Tips Mengemudi Ketika Hujan dan Angin Kencang Melanda

“Jadi yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Paminal Mabes,” kata Fitrisia, seperti dikutip bogor-today.com dari cnnindonesia.com

Disampaikan Fitrisia, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut. Jika memang terbukti bersalah, maka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.