gagal nyalip
Gagal nyalip, seorang pengendara motor asal Bekasi bernama Martono tewas di lokasi akibat terlindas sebuah dum truk di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021). Foto : Dokumen Polsek Citeureup.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORGagal nyalip, seorang pengendara motor asal Bekasi bernama Martono tewas di lokasi akibat terlindas sebuah dum truk di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021).

Peristiwa itu di unggah akun instagram @cibinongviral. Dalam keterangannya dituliskan INFO LAKALANTAS DI PASAR CITEREUP KORBAN MENINGGAL DUNIA.

“Menurut info kronologi belum jelas, info sementara diduga korban kesenggol truk pengangkut tanah, kejadian sekitar jam 06.00 WIB pagi (3/11/2021),” tulis @cibinongviral.

Selain itu, admin juga mengimbau bagi pengendara yang melintasi jalur tersebut harap hati-hati karena sudah pasti macet dan banyak pengendara melawan arus.

BACA JUGA :  7 Tips Menetralisir Tubuh usai Makan yang Bersantan saat Lebaran

Dikonfirmasi, Kanit lalu lintas (lantas) Polsek Citeureup, Aiptu Agus Kurniadi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 06.50 sehingga menelan korban bernama martono warga asal bekasi.

Menurut keterangannya, saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis Jupiter bernomor polisi F 6169 HW dari arah Gunung Putri menuju Cibinong, namun saat tiba di lokasi kejadian korban hendak menyalip truk tronton dengan nomor polisi B 6169 HW namun gagal lantaran di depannya banyak angkutan umum yang tengah berhenti menunggu penumpang (ngetem).

Kata Agus, saat itu kondisi jalan sedang dalam keadaan sepi sehingga korban tidak melihat saat menyalip terdapat angkutan umum di depannya.

BACA JUGA :  Kalap Makan Daging saat Lebaran, Coba 5 Makanan Ini yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi

“Diduga kaget, korban mengerem mendadak dan mengakibatkan kendaraan yang dikendarai mengalami oleng dan akhirnya terjatuh dan terlindas dum truk di bagian ban belakang,” terang Agus, Rabu (3/11/2021).

Agus menuturkan, korban meninggal di lokasi, Korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit, sementara untuk sopir dum truk masih dimintai keterangan di Mako Polsek Citeureup.

“Saat ini korban tersebut segera kita larikan ke Rumah sakit terdekat,” pungkasnya. (B. Supriyadi).

============================================================
============================================================
============================================================