Sah, M Nugraha Terpilih Jadi Ketua PK KNPI Cigudeg

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hajat pemuda dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigudeg selesai terlaksana, dimana M. Nugraha terpilih secara demokrasi dengan perolehan suara sebanyak 34, selisih 8 poin dari kandidat ketatnya yang meraih 26 suara.

Pada acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Minggu 28 November 2021 di buka langsung Camat Kecamatan Cigudeg.

Dalam sambutannya, Camat Cigudeg Fardi menyampaikan, bahwa dalam kontestasi politik pemuda ini dirinya berharap dilakukan dengan kepala dingin dan lapang dada.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

“Saya meminta proses demokrasi pemuda ini dapat dilakukan dengan kepala dingin dan lapang dada, karna apapun hasilnya semua sudah jadi Kehendak Allah SWT, seperti daun yang gugur itu pun sudah ada dalam rencana Allah SWT,” ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg yang hari ini demisioner, Haris Sumirat Nugraha menyampaikan kesan, pesan dan harapan atas terpilihnya M. Nugraha menjadi ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg priode 2021-2024.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

“Alhamdulillah proses demi proses telah selesai dilaksanakan, sampai pada dimana forum menghendaki pemilihan secara poting yang diikuti oleh tiga calon, dan pada akhirnya perolehan suara lebih banyak di capai oleh M. Nugraha,” tutur Haris.

============================================================
============================================================
============================================================