5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop
5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop Lebih Enak. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMi instan memang tak pernah gagal menggoda selera. Bahkan dari aromanya saja sudah bikin orang ngiler, apalagi rasanya. Ada banyak varian mi instan yang saat ini tersedia di pasaran mulai dari rasa klasik hingga kekinian.

Dibalik beberapa varian yang saat ini beredar, masih bikin banyak orang penasaran. Mengapa mie instan buatan warkop lebih enak dibanding buatan sendiri?

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

Nah, beikut 5 alasan mengapa mi instan buatan warkop lebih enak

5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop
5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop Lebih Enak

1.Dibuat oleh orang lain

Apapun yang dibuat orang lain pasti terasa lebih enak karena kita enggak perlu cape-cape membuka bungkus mi, merebus air, membuka bumbu mi, mengaduk mi.

Bahkan mengolah mi instan secara mandiri menghabiskan waktu lebih banyak daripada menikmati minya. Cape-nya lama, menikmatinya sebentar, Benar ga sih?

2.Berpengalaman

Percayalah mereka yang mengolah mi di warkop-warkop pasti jauh lebih berpengalaman daripada kebanyakan orang. Bayangin coba, masa iya kita yang bukan pemilik warkop makan mi satu hari sekali?

BACA JUGA :  Kakek Penjual Soto Mie Tewas di Dalam Toilet Umum Terminal Laladon

Bandingkan sama pemilik warkop yang mampu mengolah mi instan belasan hingga puluhan bungkus per harinya, apalagi permintaan pasti tinggi karena banyak dari kita yang cinta mi instan, benar tidak?

============================================================
============================================================
============================================================