5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop
5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop Lebih Enak. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMi instan memang tak pernah gagal menggoda selera. Bahkan dari aromanya saja sudah bikin orang ngiler, apalagi rasanya. Ada banyak varian mi instan yang saat ini tersedia di pasaran mulai dari rasa klasik hingga kekinian.

Dibalik beberapa varian yang saat ini beredar, masih bikin banyak orang penasaran. Mengapa mie instan buatan warkop lebih enak dibanding buatan sendiri?

Nah, beikut 5 alasan mengapa mi instan buatan warkop lebih enak

5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop
5 Alasan Mengapa Mi Instan Buatan Warkop Lebih Enak

1.Dibuat oleh orang lain

Apapun yang dibuat orang lain pasti terasa lebih enak karena kita enggak perlu cape-cape membuka bungkus mi, merebus air, membuka bumbu mi, mengaduk mi.

Bahkan mengolah mi instan secara mandiri menghabiskan waktu lebih banyak daripada menikmati minya. Cape-nya lama, menikmatinya sebentar, Benar ga sih?

2.Berpengalaman

Percayalah mereka yang mengolah mi di warkop-warkop pasti jauh lebih berpengalaman daripada kebanyakan orang. Bayangin coba, masa iya kita yang bukan pemilik warkop makan mi satu hari sekali?

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

Bandingkan sama pemilik warkop yang mampu mengolah mi instan belasan hingga puluhan bungkus per harinya, apalagi permintaan pasti tinggi karena banyak dari kita yang cinta mi instan, benar tidak?

Pengalaman ini lah yang membuat pemilik warkop mampu mengolah mi instan secara profesional. Bumbu rahasia saja tidak cukup, kalau tangan yang mengolahnya beda, rasanya pun biasanya berbeda.

3.Memiliki tambahan bumbu rahasia

Biasanya pemilik warkop juga memiliki bumbu rahasia yang merupakan hasil racikan selama berpuluh-puluh tahun  dalam mengolah mi instan.

Ketika mi instan diolah, oseng-oseng sambel dan bumbu rahasia dari pemilik warung membuat seisi warung batuk-batuk karena menyengat hingga ke hidung.

Ketika disajikan, aroma olahan mi instan dengan racikan bumbu rahasia dari pemilik warung membuat cita rasa mi instan semakin mantap, sangat nikmat!

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

4.Makan Bareng Teman

Makan bareng teman merupakan salah satu faktor pendukung ketika kita makan mi instan di warkop. Sambil mengobrol, bersenda gurau, curhat, berdiskusi, serta berdebat dari masalah politik hingga bumi itu bulat atau datar menghiasi ‘ritual’ cara menikmati olahan mi instan yang baik.

5.Suasana Mendukung

Suasana yang mendukung semakin ditambah pula dari ambience para pengunjung lainnya, seperti ada yang sedang bermain mobile games sambil teriak-teriak, ada yang bermain gitar sambil bernyanyi bak penyanyi konser, ada yang berdebat politik sampai ngegas, dan masih banyak lagi.

Hiruk pikuk yang seperti ini menambah daftar serunya menjalani kehidupan di negara tercinta kita, Indonesia. Berbagai elemen masyarakat pun menjadi satu berkat kolaborasi antara warung kopi, warung mi instan dengan produk-produk mi instan. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================